Rabu, 25 Mei 2011

Tower Bloxx Deluxe v1.1.7 Full version

Masbro udah kenal dengan game Tower Bloxx? Itu adalah salah satu game yang populer di hape 2-3 tahun yang lalu.. Kalo udah oernah maenin itu, pasti suka kan dengan game itu :)
Nah, ternyata game itu ada versi PC-nya loh. Namanya gak jauh beda yaitu Tower Bloxx Deluxe! Game puzzle ini adalah versi PC dari Tower Bloxx. Berbahagialah buat masbro penggemar Tower Bloxx karena sekarang masbro bisa maenin dengan layar yang lebih gede :D
Pada game ini, masbro menjadi  arsitek yang punya tugas untuk membangun gedung-gedung pencakar langit, tapi dengan cara yang sangat unik yaitu dengan menjatuhkan 1 kotak (1 lantai) dari atas tower. Gampang? eits tunggu dulu, yang bikin sulit adalah pondasi gedung masbro dan ayunan gedung buat jatuhin kotaknya bergoyang-goyang. Jadi masbro harus menjatuhkannya tepat diatas kotak yang lain. Jika tidak maka gedung yang masbro bangun itu akan tidak stabil. dan kehancurang tinggal menunggu waktu :p

 
 http://img.slidetoplay.com/screenshots/tower-bloxx-deluxe-3d_1.jpg
 http://www.downloadgames2.com/games-images/game-shot/tower-bloxx-deluxe-game_screen2.jpg

Selamat mencoba!




Download Link:
Tower.Bloxx.Deluxe.v1.1.7.Incl.Keygen. Mirror 1
Tower.Bloxx.Deluxe.v1.1.7.Incl.Keygen. Mirror 2
Tower.Bloxx.Deluxe.v1.1.7.Incl.Keygen. Mirror 3

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...