Sabtu, 07 Juli 2012

Silahkan Menyumbang!



Sebenarnya kalau mau jujur, tidak ada satupun hal di dunia ini yang GRATIS selain pemberian dari Tuhan. Setiap hal yang diupayakan dan didapatkan oleh manusia pada dasarnya selalu membutuhkan pengorbanan.

se-GRATIS-GRATIS-nya anda mendapat hadiah dari orang tua anda, ternyata orang tua anda yang memberikan "pengorbanan' berupa biaya pembelian hadiah tadi. se-GRATIS-GRATIS-nya anda mendownload Aplikasi dan Game Full Version di blog ini, ternyata anda masih juga membayar biaya internet/ wifi atau setidaknya paling minimal anda mengeluarkan tenaga untuk mengunjungi lokaso Hotspot demi mendapat Wifi gratis.

Hal semacam itu pula-lah yang dialami oleh Admin ketika mencoba mengumpulkan Link, dari beraneka macam sumber, di blog sederhana ini. Meski masih menggunakan domain & hosting gratisan, nyatanya apa yang dilakukan oleh Admin masih tetap saja membutuhkan biaya, minimal biaya internet.

Selama masih ada interntet di sisi Admin, Insya Allah blog ini akan terus hidup. Bila Anda sekalian ingin berpartisipasi & membantu mengembangkan blog ini (menjadi personal domain) silahkan bantu Admin dengan memberikan sumbangan melalui Paypal,  email saja ke freewaremarket@ymail.com atau kunjungin Facebook FM di alamat http://www.facebook.com/masbro.freewaremarket

Terima kasih, salam hangat selalu dari Admin FM :)

0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...