Sabtu, 07 Juli 2012

Silahkan Request!



Tak ada manusia yang sempurna, filosofi ini mungkin juga saya lekatkan pada blog saya ini. Sebagai sebuah blog sederhana penyedia Link Download Aplikasi & Game GRATIS-an yang dibangun ala kadarnya, tentu banyak sekali kekurangan dalam blog ini.

Salah satu bentuk kekurangan itu, selain DEADLINK mungkin, adalah bila anda tidak menemukan aplikasi yang anda cari di sini.

Anda dapat merequest aplikasi atau game yang anda maksud tersebut dengan menuliskannya di kolom komentar. Bila anda meninggalkan Email, Link website anda, atau bahkan no HP, maka sesegera mungkin saya akan menghubungi anda apabila pesanan anda telah saya penuhi.

Ini semua saya lakukan semata agar pengunjung blog sederhana ini selalu senang. Salah hangat :)

0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...