Selasa, 03 Juli 2012

WindowBlind 6.02 Full Patch

Masbro pengen tampilan layar windows so private? pengen bikin orng yang liat layar windows masbro terkagum-kagum dan mupeng berat? Coba pake aplikasi ini, WindowBlind 6.02.
Versi terbaru dari WindowBlinds ini mendukung OS Windows Vista/2003/XP. Bgi yang belum tau kerjanya, WindowBlinds bekerja dengan menerapkan gaya visual baru, juga disebut skin, di seluruh user interface ( start menu yaitu, bingkai jendela, title bar, menu, tombol, taskbar, scroll bar,… ) dari sistem operasi. Keren kan?
Gak pake lama, cekidot dah! ;D


Cara install WinBlind Full version:
1. Setelah anda Selesai instal WindowBlinds, Sekarang jalankan PATCH WindowBlinds kemudian Klik tombol “Patch” lalu cari file WbSrv.dll di drive C >> program files >> stardock >> Object Desktop >> windowblinds
2. Selanjutnya klik tombol “Save License” pada patch windowsblinds kemudian lakukan seperti langkah 1 untuk menyimpan file sig6
3. Untuk cara menggunakan skin atau theme windowblinds silahkan buka atau ektrak dengan winrar paket download “SKIN WINDOWBLINDS” lalu pilih skin yg akan anda gunakan dengan melakukan klik ganda pada skin tersebut lalu klik icon windowblinds di sistem tray untuk memasangnya. Atau Anda bisa memasang skin windowblinds langsung dari Skin Options.


Download link:

WindowBlind 6.02 Trial
Keygen WindowBlind 6.02 Full version
Skin WinBlind 6.02

0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...