Selasa, 17 Mei 2011

Office Tab Enterprise v7 Full version

http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/227934_2007987049011_1523750695_2176661_7004263_n.jpg
Sepertinya aplikasi ini tidak banyak diketahui oleh masbro sekalian. Padahal manfaatnya besar banget loh:)
Buat masbro pekerja kantoran yang biasanya menjalankan file office (word, excel, powerpoint, dll) dalam jumlah yang banyak pasti ribet kan kalo mesti pindah dari 1 file ke file lain..
Nah aplikasi Office Tab Enterprise akan memodifikasi tampilan office masbro sekalian seperti tampilan sebuah browser dengan menambahkan fitur Tab  di dalamnya.
Tampilannya seperti ini deh kira-kira:)
http://4.bp.blogspot.com/_D-g-G0fHslM/TCcPNEamr8I/AAAAAAAAABU/f39dKUykub4/s1600/officeTab_thumb%5B2%5D.jpg

http://www.filebuzz.com/software_screenshot/full/299415-Office_Tab_Enterprise_Edition.png
 Tunggu apa lagi? segera donlod dah :)
 Source: http://oktasc.blogspot.com



 
Download Link:
Office Tab Enterprise v7  (Password oktasc)
Serial Number (Password oktasc)
Crack Office tab Enterprise v7

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...