Selasa, 17 Mei 2011

MAGIX Music Maker Premium 17.0.2.6

 http://www.programasde.com/wp-content/descargar-magix-music-maker-2008.jpg
Posting ini ane dedeikasikan buat masbro sekalian yang anak band, pengen ngeluarin album baru, DJ, ato masbro yang sekedar pengen iseng bikin musik dan lagu lah:)
MAGIX Music Maker ini adalah aplikasi yang bisa bantu masbro sekalian buat bikin lagu tanpa harus punya studio musik. Fitur intrumen yang ada di dalamnya pun gak kalah sama rental band! :D Mulai gitar, bass, drum, piano, dll. Semuany ada!
Saya jamin, musik yang masbro hasilkan gak akan kalah sama rekaman band :p
http://static.sftcdn.net/it/scrn/49000/49979/3_magix-music-maker-1.jpg

 http://de.brothersoft.com/screenshots/src/285/142185.1f86c01f40.jpg
Penasaran, silahkan aja donlot di link di bawah:D



 
Download Link:
MAGIX Music Maker Premium 17.0.2.6
Patch MAGIX Music Maker Premium

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...