Selasa, 24 Mei 2011

Farm Frenzy 3 - Ice Age Edition

Salah satu game yang menurut saya sanagat bagus adalah Farm Frenzy. Pertama kali saya mengenal game ini sekitar setahun lalu (saat itu saya langsung maenin FF 2)
Kenapa saya bilang sangat bagus? karena selain game ini menghibur, dengan memainkan game ini Masbro sekalian juga secara tidak langsung akan belajar melakukan manajemen (meskipun dalam konteks sederhana). Game ini juga makin memuaskan karena ditunjang dengan grafis yang sudah 3D dan animasi yang menawan.
Game yang saya tawarkan kali ini adalah FF 3 - Ice Age Edition.
 
 
 
Cara mainnya sama, hanya saja karakter yang ada dalam game ini yang berbeda jauh:)


 
Download Link: Farm Frenzy 3 - Ice Age Edition
Password : aspirasisoft
Password Winrar (jika perlu) : www.dl4all.com

1 Comments:

Rose mengatakan...

yah, sayang bgt.. mau ku coba donlot, tapi "Unfortunately, the link you have clicked is not available."

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...