Kamis, 26 Mei 2011

Cfont Manager

Bagi Masbro yang hobby atau malah berprofesi di bidang editing (bikin layout, banner, undangan, game, dll) tentunya tidak akan lepas dari apa yang namanya font!
Barang kecil ini bisa nyebeiln juga kalo kita gak bisa nemu yang pas. Mau diinstall banyak, malah menuhin ruangan hardik, diinstal dikit tapi variasi terlalu minim.. Kadang susah juga buat menghafal font yang ini namanya apa ya, fot yang itu namanya apa ya..
Tenang, masalah semacam itu tidak akan muncul lagi masbro, kalo masbro pake software pemberian saya ini. Namanya adalah Cfont Manager! Sesuai dengan namanya, fungsi utama dari software ini adalah untuk memenagamen Font yang ada di kompi masbro sekalian. 
Fungsi dari manajemen Font ini meliputi:
1. Install dan uninstall font. Sehingga dapat dilihat dulu bagaimana tampilan font-font tersebut sebelum memutuskan untuk menginstallnya.
2. Font Packager untuk memaket satu atau beberapa font untuk kemudahan transfer ke komputer lain
3. Character Map untuk menampilkan suatu karakter dengan pengaturan character set yang dipilih
4. dll
Udah gak sabar? silahkan menuju ke TKP dah..



Download Link: Cfont Manager
Mirror 2

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...