Rabu, 01 Juni 2011

Zuma Revenge Full Version

 
 Mendengar kata ZUMA, pasti masbro udah gak asing kan? :)
Secara, Zuma adalah salah satu game bergenre Block Shooter yang paling laris di pasaran. Nah, pada posting kali ini, saya mau ngasih masbro sekalian edisi terbaru dari game ini yaitu Zuma Revenge!
 http://www.gamestreamer.com/system/assets/images/1/000/069/124/zumasrevenge1.jpg
 
Beberapa fitur terbaru dari Zuma's Revenge diantaranya adalah:
  • 4 Mode game terbaru : Adventure, Challenge, Iron Frog dan Heroic Frog
  • Power Up untuk frog
  • Jelajahi gameplay terbaru di Zuma sebelumnya
  • Grafik yang lebih dari Zuma yang sebelumnya
  • 60+ Level tersedia dengan boss tiap masing-masing tempat
penasaran??... langsung saja didownload dan dicoba..!! selamat bermain dengan seru gan..

Download Link:

2 Comments:

Cyberthoms mengatakan...

mantap, ini yang aku car

Rick Kevin mengatakan...

thanks gan buat share link Dl..
ane ke TKP dolo..

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...