Rabu, 01 Juni 2011

Game ThinkTanks Full Version

 
Game baru nih gan! Ane juga baru tau ini kalo ada game macam gini. Basic genre dari game yang berjudul ThinkTanks ini adalah Strategic-Battle gan. dalam game ini, agan mengendalikan 1 tank dan tugasnya adalah menghancurkan tank lawan gan :D

Fitur yang ada dalam game ini:
1. Agan bisa milih 3 macam tank yang disediakan: Heavy tank. standard ato lite tank
2. Agan bisa milih mode gameplay: Solo, Multiplayer atau Quick play
3. Power up sebagai senjata tank yang bisa diupgrade
4. many more..
 http://www.smorgasbord.net/wp-content/photos/instant-action-tank.gif
 http://www.gametunnel.com/images/gt2front/think_tanks.jpg
 http://www.retro64.com/i/games/think_tanks_big_4.jpg



Penasaran? silahkan cekidot di bawah:D

Download Link: Game ThinkTanks Full Version

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...