Senin, 13 Juni 2011

Dream Match Tennis PC Game

Masbor punya hobbi maen Tennis? namun tidak punya cukup waktu (dan duit :p) buat maen Tennis secara beneran? Maenin aja Game Dream Match Tennis. Game ini sangat ringan dengan ukuran file cuma 20 MB, namun menyuguhkan game Tennis yang benar-benar kompleks dan gan bikin bose.
 
 

http://1.bp.blogspot.com/_apO84lm7e1w/TCjatOqeWLI/AAAAAAAAAA4/20VSoGi20EA/s1600/DreamMatchTennis_PC_Editeur_010.jpg


Gimana? tertarik? :D


Download Link: Dream Match Tennis 
password :www.minigame.vn

1 Comments:

dwiky mengatakan...

mas bro, kok linknya invalid ya? tolong diperbarui ya mas bro, terima kasih banyak :D

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...