Jumat, 20 Mei 2011

Zoo Tycoon Collection

Pernah nyoba Tycoon game?
Game Tycoon ini ada banyak sekali variasinya, dalam posting kali ini saya memberikan game Gratis Zoo Tycoon Collection. Dari judulnya aja udah bisa ditebak kalo game ini adalah game Tycoon yang mengelola Kebun binatang. Ketika memainkan game ini, masbro akan diajak untuk berimajinasi dan berkreasi seandainya masbroo menjadi manajer sebuah kebun binatang. Masbro perlu ngatur hewan apa yang ada di sana, makannya apa, pagar kandangnya gimana, dll..
 
 
Secara fitur game ini cukup lengkap. Apalagi, kali ni saya ngasihnya sama cracknya, biar bisa makin lega maininnya :D



Password RAR: indowebster4ever
Download Link:
Zoo Tycoon Collection
Crack Zoo Tycoon

2 Comments:

Kosong mengatakan...

saya udah download tapi cuma zoo tycoon pertama. supaya komplit gimana?

Ghifari Yusuf mengatakan...

boong nih katanya Zoo Tycoon: Complete Collection tapi ternyata cuma ada Zoo Tycoon pertama

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...