Minggu, 08 Mei 2011

Uno Undercover 3


Belom pernah main Uno?
Ato pengen main Uno dengan rasa baru?
Game ini kayaknya cocok banget. Ya, Uno Undercover 3 ini adalah permainan Uno (yang populer banget pasa saya masih SMA. padahal sekarang udah kerja :p)
Di Uno Undercover 3 ini, secara permainan tetep sama dengan Uno yang lama, hanya saja lawan atau tempat mainnya yang bervariasi. bahkan, peserta juga dapat membuat avatar playernya sendiri. seru kan? :) dalam posting kali ini, saya sertakan file aplikasi dan keygennya juga loh. jadi main bisa tenang karena udah full version.
Uno UC 3 Page Menu
Stages
Stages

Gameplay


Catatan: Kalo Masbro sekalian ada yang belum tau aturan main Uno, mending gugling dulu aja de sebelum sedot game ini.

Cara install Uno Undercover full version:
1. Download filenya (game & keygen) dulu pada link di bawah
2. Karena file berekstensi .rar, maka di extract dulu game dan keygennya
3. Install game UnoSetup seperti biasanya
4. Lalu, untuk membuatnya jadi full version, langkahnya kayak di bawah ini:
      a. Mainkan UNO UnderCover sampai EXPIRED
      b. Setelah masa Trial Habis pilih Tab Register Game
      c. Masukkan License Name dan Code dari Keygen
      d. Klik Register
5. Done & Enjoy it full version :)




Password: yanst3r.blogspot.com
Download link:
Uno Undercover 3
Uno Undercover 3 Keygen

2 Comments:

Frost mengatakan...

Apa Pass Mediafirenya ?

Freeware Market mengatakan...

dytoshare

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...