Rabu, 18 Mei 2011

SmadAV 8.5.1 Pro + Keygen

http://nickshensa.files.wordpress.com/2011/02/smadav252bterbaru.jpeg
SmadAV adalah salah satu antivirus bikinan anak dalam negeri Indonesia:) Bangga donk kita sebagai bangsa yang udah bisa bikin antivirus sendiri. emang sih, kalo dibandingin dengan Kaspersky, Avast, Norton, Panda, dll ya jelas kalah jauh.. lha antvirus semacam mereka dikembangan oleh perusahaan multi-nasional kok.
Lantas kalo begitu apa lebihnya? Antivirus lokal emang dibuat untuk menangani virus-virus lokal yang sengaja dibuat oleh hacker lokal. Antivirus lokal biasanya tidak dapat terdeteks ioleh antivirus internasional, karena bank daatabase antivirus mereka masih belum mencantumkannya:)
Nah, pada posting kali ini, saya akan memberikan secara cuma-cuma (:p) SmadAV 8.5.1 Pro dengan disertai keygen agar dapat dijalankan secara full version :)

http://1.bp.blogspot.com/-fyy0P7qfHho/TdNqOhidz0I/AAAAAAAADnU/bfCRanR3oj0/s1600/New%2BPicture.jpg
Oke dah, kalo udah gak sabar buruan donlot di link di bawah:)
source



Password:
Download Link: SmadAV 8.5.1 Pro
Serial Number

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...