Sabtu, 14 Mei 2011

PC Tools File Recover 8.0.0.77 + Serial

Masbro pernah ngerasa jengkel gara-gara file di kompi ato lepi ilang?
sebel dan marah tentunya, tapi bingung gimana cara biar file-file itu bisa balik..?? apalagi kalo file skripsi ato file presentasi kerja buat besok pagi??

Kebakaran jenggot? tunggu dulu, padamin jenggot masbro (maksud saya kepanikan masbro) dengan software ini, PC Tools File Recover 8.0.0.77. biar makin mantab, dalam posting kali ini saya sertakan serial numbernya:)

secara fungsi utama dari asplikasi ini adalah merekoveri file-file yang terhapus baik secara sengaja atau tidak. kok bisa? karena sejatinya pas file masbro ke-delete, emm sisa sisa file itu masih ada di dalam sistem windowsnya (gak tau tuh dimana) yang pasti sisa-sisa itu masih bisa dipanggil lagi:)

oke gak perlu lama lah. cekidot!




Download link: PC Tools File Recover 8.0.0.77 + Serial

1 Comments:

ပုသိမ္သားေလးၿဖိဳးေ၀ mengatakan...

saya mahu tahu ini software
awak datang cakap saya blog spot
saya myanmar skg...saya duduk malaysia portdickson lukut
saya mahu ajar

http://wwwphyowaiaungcom.blogspot.com/

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...