Minggu, 08 Mei 2011

PC Media Antivirus 4.6 – Ragnarok 3 Terbaru

Antivirus lokal emang gak ada matinya! dalam kasus beberapa virus lokal yang dibuat oleh orang lokal (indo), antivirus internasional kadang gak bisa mendeteksi, karena virus tersebut gak masuk ke Database virus mereka. Dalam kondisi ini, AV lokal bisa disandingkan khusus untuk mencegah virus-virus lokal.



AV lokal apakah yang terbaik? relatif sih jawabannya, tapi kalo yang paling baru dan komolet silahkan Masbor cobain PC Media Antivirus 4.6 – Ragnarok 3 Terbaru. Kok kayak nama majalah? ya emang, PCMAV ini adalah keluaran salah satu produk Majalah Komputer di Indonesia. Tapi jangan salah, kualitasnya sejauh ini yang paling bisa diunggulkan loh..
Dengan PCMAV, Anda akan mendapatkan antivirus yang bukan hanya sekadar mendeteksi namun daya basminya yang tangguh mampu memburu 99.9% virus yang dikenal sampai ke “akar-akarnya”, tanpa menimbulkan kerusakan pada file maupun sistem yang terinfeksi.

Fitur terbaru dari PCMAV 4.6 – Ragnarok 3:
1. UPDATED! Ditambahkan database pengenal dan pembersih 105 virus lokal/ asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 3809 virus beserta variannya.
2. ADDED! Removal engine khusus untuk membersihkan secara tuntas virus Nami-Ternate, Poet-Kompti, VB-Shortcut-WLogon beserta variannya yang menyebar luas di Indonesia.
3. IMPROVED! Optimalisasi engine RTP (Real Time Protection) sehingga lebih compatible dengan program yang sedang berjalan.
4. IMPROVED! Perbaikan tampilan RTP yang terkadang melebar.
5. IMPROVED! Penghapusan pesan error instalasi service saat menjalankan PCMAV di akun non-administrator.
6. IMPROVED! Perubahan nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
7. IMPROVED! Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV tetap menjadi antivirus kebanggaan Indonesia.







0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...