Minggu, 29 Mei 2011

Norton Internet Security 2011 Plus Full Version

Surfing dan blogging udah jadi gaya hidup masbro sekalian bukan. Cuman, apakah masbro tau kalo setiap kita surfing, banyak banget ancaman yang bakal bisa merugikan kita, utamanya berkaitan dengan virus, spyware, trojan atau phising.
Tentunya antivirus udah jadi kebutuhn wajib bagi para pemakai kompi apalagi yang sering Onlen. Kebutuhan antivirus tiap orang beda-beda, salah satunya adalah butuh antivirus yang ringan, gak makan memery banyak, ful version dan gratis! Adakah?
Ada donk masbro, yaitu Norton Internet Security 2011 Plus Full Version.  Norton Internet Security ini juga dilengkapi dengan sistem proteksi dengan fitur-fitur yang canggih seperti smart firewall, antispam, anti phising, network monitor, Norton save web dan anti spyware. 


 
Oiya, Norton Internet Security 2011 yang saya share ini aktif  32120 hari. ato sekitar 88 taun! Anjrit, keburu kompi kita mati nih.. :D
Catatan: Kalo patch diatas kena blacklist , uninstall Norton, bersihkan registry, trus install lagi Norton. Dah aktif lagi.

Download Link:

0 Comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...