Selasa, 17 Mei 2011

J.River Media Center 15

 http://www.b3c.info/wp-content/uploads/2010/07/88174f4032t54vax.png.png
Punya kompi dan Lepi yang spek rendah emang kadang nyusahin. Pengen install aplikasi ini-itu jadi gak bisa bebas. Harus ngitung jumlah RAM yang sisa ato hardisk yang kosong. Salah satu cara yang paling efisien adalah dengan mencari 1 aplikasi yang bisa dipake untuk banyak keperluan. Misalkan saja dalam posting ini saya kasih aplikasi J.River Media Center 15.
Aplikasi ini emang gak terlalu tenar, tapi fungsinya jangan di tanya.. Banyak banget!! sebagai media player, aplikasi ni bisa di pake buat menampilkan file video, audio bahkan gambar :D
 http://www.jriver.com/images/slideshow/best.jpg
 http://downsoft.ucoz.com/avatar/pictures5/J.River_Media_Center_15.0.173.jpg
Penasaran dengan All in 1 application ini, buruan deh cekidot!
 Source: Dytoshare.net





Download Link:
J.River Media Center 15
Patch J.River Media Center 15

0 Comments:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...